Video Makhluk Hitam Menjijikkan Muncul di Lantai Rumah Seseorang, Makhluk Apa Ini?

Makhluk hitam berlendir yang merayap di lantai rumah tertangkap kamera oleh seorang wanita bernama Suchawadee Kongjan yang diketahui berasal dari Thailand. Dalam video berdurasi singkat yang di unggah melalui akun Facebook miliknya, tampak makhluk berwarna kehitaman itu berjalan pelan dan bergerombol.

Makhluk unik yang muncul di lantai itu dari kejauhan tampak seperti seonggok plastik bekas kantong kresek atau plastik sampah. Akan tetapi jika diperhatikan, benda yang terlihat mati itu sebenarnya terlihat berjalan pelan ke kiri dan kanan dengan menyisakan lendir pada bagian lintasannya.

Menjijikkannya lagi saat kamera di zoom hingga makhluk itu terlihat membesar. Jika diamati makhluk itu ternyata terdiri dari ratusan bahkan ribuan sosok yang mirip cacing dengan ujung mengerucut. Bagian ujungnya seakan-akan bertugas seperti bagian kepala yang menentukan kemana arah tujuannya. Sementara bagian pangkalnya melebar, dan berubah-ubah bentuk setiap kali bergerak. Bagian yang paling paling menjijikkan mungkin pada saat bagian badan makhluk tersebut terkena cahaya. Nampak jelas cahaya tersebut seperti terlihat gelombang yang bergulung-gulung.

Gambar makhluk hitam menjijikkan yang muncul di lantai rumah seseorang
Gambar makhluk hitam menjijikkan yang muncul di lantai rumah seseorang (img: Facebook)
Rekaman ini pun kemudian mendapat perhatian dari netizen yang kemudian menjadi viral di jagad maya. Sejak awal video mahkluk hitam menjijikkan tersebut diunggah, 3 Mei 2017, sudah ada 2,6 jutaan lebih orang yang melihatnya. Suchawadee sang pemilik akun pun menjadi viral setelah diketahui mengunggah rekaman sosok makhluk kehitaman yang menjijikkan dan bikin bulu kuduk netizen berdiri ini.

Anehnya, dari ratusan komentar yang masuk, tak satupun orang yang mengenali secara pasti makhluk apakah itu sebenarnya. Beberapa ada yang menyebut, cacing, ulat, laba-laba hingga binatang kecil.

Dari rekaman video diatas, menurut kamu itu binatang apa?.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polling Pilgub DKI & Survei Pilkada Cagub Jakarta 2017 dari Berbagai Sumber

Kenapa Pria Bule Suka Sama Wanita Indonesia? Ini Dia Alasannya!

Tes Mata Sederhana. Coba Temukan Objek Tersembunyi Dalam Lingkaran Ini