Luar Biasa, Baru Dilahirkan Beberapa Menit Bayi Ini Langsung Ingin Berjalan!

Berjibaku.com - Biasanya bayi baru akan belajar jalan setelah berbulan-bulan dilahirkan, namun tidak begitu dengan bayi yang satu ini. Sebuah video di Facebook menjadi viral setelah bayi yang baru saja dilahirkan di sebuah rumah sakit, dalam beberapa menit langsung kepengen jalan. Subhanallah!.

Perawat yang menangani kelahiran bayi itu sontak kaget setelah bayi tersebut mencoba untuk berjalan seolah dia sudah terbiasa dengan itu!.

Kelahiran seorang bayi memang begitu dinantikan oleh para orang tua. Terkadang seorang ibu baru tidak bisa cukup tidur dalam menangani sang buah hati. Bahkan mengganti popok bisa menjadi tugas yang berat dan melelahkan. Namun seketika hal itu sirna manakala melihat malaikat kecil itu berkembang perlahan. Setiap orang tua pastinya menantikan kata-kata pertama bayi, senyum pertama, dan tentu saja-langkah pertama mereka.

Karena bayi yang baru dilahirkan begitu sangat sensitif dan memiliki tulang yang masih sangat rapuh, maka tentu dibutuhkan beberapa bulan kedepan sebelum mereka bisa mulai merangkak kemudian berjalan.

Luar Biasa, Baru Dilahirkan Beberapa Menit Bayi Ini Langsung Ingin Berjalan!
Foto: Facebook (Video arlete.arantes.94)
Tapi ada seorang bayi yang mampu membuat Anda melongo tak percaya. Pasalnya ia mulai berjalan hanya beberapa menit setelah dilahirkan! Luar biasa? Anda percaya hal itu!

Saat seorang perawat mencoba membersihkan bayi ini setelah lahir, mereka terkejut saat bayi itu menggerakkan kakinya seolah-olah dia biasa berjalan. Sambil dipengangi, bayi kecil itu seakan terus 'berjalan', sementara bagian atas tubuh sang bayi tubuh dipegang supaya ia tidak terguling.

Setelah beberapa saat, perawat tersebut mencoba untuk meletakkan bayi itu lagi agar dia bisa membersihkannya, tapi menakjubkannya bayi itu seperti hendak 'berdiri' lagi dan mencoba untuk berjalan sekali lagi! Perhatikan klip ini, Anda pasti tak percaya dibuatnya!.



Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 87.964.407 tayangan. Apakah Anda percaya jika memang bayi itu benar-benar ingin berjalan?.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polling Pilgub DKI & Survei Pilkada Cagub Jakarta 2017 dari Berbagai Sumber

Kenapa Pria Bule Suka Sama Wanita Indonesia? Ini Dia Alasannya!

Tes Mata Sederhana. Coba Temukan Objek Tersembunyi Dalam Lingkaran Ini