Berfoto di Sebuah Kereta Kencana, Guru SD Ini Jadi Viral. Ada Apa?

Jagad maya kembali dihebohkan oleh sebuah foto seorang wanita. Wanita yang kemudian diketahui berprofesi sebagai seorang guru SD Karang Tengah bernama Teti ini memang seperti foto pada umumnya. Dalam fotonya, sekilas nampak biasa dan tak terlihat ada keanehan. Ia terlihat sedang duduk diatas sebuah kereta kencana dengan pose bertopang dagu dengan tangan kirinya.

Tapi jika diperhatikan ada kejanggalan yang terlihat dalam foto tersebut. Pasalnya, dalam foto yang diunggah pertama kali oleh sebuah akun Facebook bernama Reinhard Driple tersebut nampak jika wanita berjilbab merah dengan batik merah yang sedang berfoto di Kereta Kencana Badak Putih itu memiliki 3 tangan, yaitu 2 tangan kiri dan 1 tangan kanan. Satu tangan kiri sedang menopang dagu dan satu tangan kiri lagi yang tampak mengenakan cincin terlihat menindih tangan kanan.

Diantara ketiga tangannya, dua tangan terlihat memiliki tekstur dan warna yang sama, akan tetapi satu tangan lagi jika benar-benar di perhatikan memiliki warna yang lebih putih dan pucat. Sontak, foto yang diambil diatas kereta kencana warna emas itu pun membuat geger warganet.
Foto di Sebuah Kereta Kencana Yang Jadi Viral
Foto wanita di sebuah kereta kencana yang jadi viral
Tak seperti foto-foto misteri lainnya yang biasanya tampak blur dan pudar sehingga terlihat kurang begitu jelas, namun foto unik tersebut justru sebaliknya. Foto itu tampak begitu nyata dan asli. Sang pengunggah sekaligus pemilik akun Facebook tersebut mengatakan jika foto tersebut adalah foto asli dan bukan hasil editan. "Tanpa editan itu mah kejadiannya pas lomba kabupaten kemaren di pendopo," tulis Reinhard.

Dalam keterangan foto tersebut, diketahui bahwa objek foto tersebut adalah wanita yang juga seorang guru SD Karangtengah. Foto itu diambil saat acara FS2N TK Kabupaten di Pendopo Cianjur Jawa Barat. Menurut kalian bagaimana?. Foto ini asli atau rekayasa yang hanya sekedar mencari sensasi?.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polling Pilgub DKI & Survei Pilkada Cagub Jakarta 2017 dari Berbagai Sumber

Kenapa Pria Bule Suka Sama Wanita Indonesia? Ini Dia Alasannya!

Tes Mata Sederhana. Coba Temukan Objek Tersembunyi Dalam Lingkaran Ini